4 bahan detoksifikasi tubuh

0
105

Saat Anda mencoba untuk mengembalikan stamina tubuh, ada banyak cara detoksifikasi untuk hasil yang lebih baik. Cara terbaik untuk mengeluarkan racun tubuh adalah dengan air dan banyak air.

Namun, tak hanya air, Anda bisa menambahkan sedikit rasa padanya. Deretan bahan ini membantu proses detoksifikasi sekaligus menambah cita rasa pada air.

Masukkan bahan-bahan ini di sebuah teko besar bersama air dingin untuk bisa diminum selama beberapa hari. Jangan lupa simpan di dalam kulkas, ya!

Lemon: Air lemon membuat sebuah minuman detoks yang berenergi. Jus lemon juga bisa bantu membersihkan dan mengembalikan energi tubuh. Masukkan satu irisan tipis lemon ke dalam teko besar penuh air atau cukup peras air jeruk lemon ke dalam gelas air Anda.

Mint: Mint memberikan sentuhan manis tanpa gula pada air, dan membuat nyaman perut serta melancarkan pencernaan.

Timun: Timun tak hanya untuk menyegarkan mata, namun dengan memasukkan beberapa irisan timun pada air bisa menciptakan rehidrasi yang sempurna. Timun juga mengandung anti radang yang bagus untuk tenggorokan.

Jahe: Rasa pedas dari jahe bisa membantu melancarkan pencernaan. Perlahan masukkan irisan tipis jahe ke dalam air sampai Anda merasakan sensasi rasa yang pas. Selamat mencoba! [teks Mindy Paramita/popsugar.com | foto popsugar.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE