Kanye West rilis dua lagu di SoundCloud

0
89

Kanye West baru-baru ini merilis dua lagu terbarunya di SoundCloud. Dua lagu dari rapper berusia 38 tahun itu adalah versi anyar dari ‘Say You Will’ dan lagu lainnya berjudul ‘When I See It’.

Untuk lagu ‘Say You Will’ versi baru, Kanye West berduet dengan Caroline Shaw. Seperti diketahui lagu ini termasuk dalam album Kanye West yang berjudul “808s & Heartbreak”, yang meluncur pada tahun 2008 lalu.

Versil terbaru dari ‘Say You Will’ tersebut bedurasi dua menit lebih pendek dibanding versi originalnya. Sementara untuk lagu “When I See It”, suami dari Kim Kardashian ini menggunakan background piano dari “Tell Your Friends”.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (20/10), sesungguhnya kedua lagu tersebut sudah dirilis di SoundCloud sejak dua pekan yang lalu. Sayangnya banyak fans yang tidak mengetahuinya, hingga akhirnya Travis Scott mengumumkannya lewat Instagram.

Kanye sendiri hingga saat ini tidak memberi pernyataan resmi terkait dua lagu tersebut. Namun menurut juru bicara dari SoundCloud, kedua lagu ini benar-benar dirilis oleh Kanye. Tak diketahui apakah ‘Say You Will’ dan ‘When I See It’ nantinya akan masuk dalam album terbaru Kanye, Swish, atau tidak. [teks @YDP_Hardrock] [foto¬†laineygossip.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE