Komentar Vin Diesel tentang sosial media

0
122

Minggu lalu, aktor 48 tahun ini akhirnya berkomentar tentang penampilan dirinya di Miami yang menjadi bahan perbincangan di internet, khususnya sosial media.

Seperti yang dilansir contactmusic, bintang dari film ‘The Last Witch Hunter’ ini mengungkapkan komentarnya tentang perhatiannya terhadap sosial media dan paparazzi, dan apa dampaknya bagi sebagian selebritis untuk menjalin interaksi sebagaimana yang sebenarnya para selebritis inginkan.

Saat ditanya tentang bagaimana komentar pengguna internet terhadap body-shaming, Vin menjawab “Banyak hal negatif. Saya berpikir semua itu jelas-jelas salah, dan saya rasa orang-orang harus meminimalisir penilaian mereka dan lebih menyukainya saja.”

Vin Diesel telah menuliskan komentarnya di akun instagram “body shaming is always wrong” setelah foto penampilan dirinya yang terlihat lebih gemuk dari biasanya di balkon hotel, Miami.

Namun, hal ini tidak membuat Vin Diesel menjauhi internet, “Saya tidak menjauhkan diri dari internet. Saya rasa ada nilai yang luar biasa untuk mendapatkan respons di sosial media,” jelasnya.

“Saya bisa menjalin hubungan yang unik dengan para penonton yang saya percaya mereka yang membuat film ‘Fast and Furious’ menjadi lebih baik,”ungkap Diesel. « [teks Jane Gunawan/contactmusic | foto: forbes.com]

SHARE