Mengeksplorasi kilau GEM dari Asian Entertaiment di Oktober ini!

0
64
Death Note

Mulai 1 Oktober 2015, pemirsa Indonesia dapat mengakses dunia hiburan Asia via Transvision (Channel 322), Skyindo (Channel 24), MyRepublic (Channel 65), dan Nextmedia (channel 307) untuk menyaksikan program televisi Asia terbaik dengan kualitas standard maupun high definition serta dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Penonton dapat menikmati seri drama, komedi, dan berbagai program hiburan eksklusif lainnya yang diputar perdana dari Nippon Television Network Corporation (Nippon TV) milik Jepang.

Program-program lain di Asia seperti drama Korea Selatan, Tiongkok, Hongkong, dan Taiwan juga dapat disaksikan di channel ini. Penonton juga dapat menyaksikan drama prime time yang disiarkan di minggu yang sama di siaran lokal Jepang.

Pada 1 Oktober setiap hari Senin-Jumat pada pukul 19.00 (WIB) yaitu Lady & Liar, sebuah serial drama Mandarin.

Selanjutnya sejak tanggal 2 Oktober, setiap Jumat pukul 20.00 (WIB) serial menegangkan papan atas Hanasaki Mai Speaks Out Season 2 disiarkan. Pada musim kedua ini, Hanasaki Mae, pahlawan jujur namun keras hati dan Ken Souma, pria tua yang tidak memilki harapan, melanjutkan hubungan mereka dalam membela rekannya yang tertekan.

Kemudian di tanggal 5 Oktober, disiarkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 (WIB) sebuah serial televisi hasil adaptasi dari manga yang mendunia, ‘Death Note’. Yaitu sebuah serial psychological thriller yang mengikuti perjalanan seorang mahasiswa, Light Yagami (Masataka Kubota) yang menemukan sebuah buku catatan dan diketahui merupakan Death Note, buku dengan kemampuan untuk membunuh siapapun yang namanya tertulis di dalamnya.

Dan untuk pertama kalinya pada tanggal 17 Oktober setiap Sabtu pukul 21.50, Angel Heart, live-action spinoff yang diambil dari manga klasik popular “City Hunter” sudah bisa disaksikan. Serial ini dibintangi oleh Takaya Kamikawa, aktor drama papan atas yang sukses memenangkan berbagai penghargaan, sebagai Ryo Saeba, seorang detektif swasta yang intuitif, dan menawan.

GEM juga menghadirkan program hiburan Jepang seperti Exit, program hiburan yang yang mengundang gelak tawa dan meraih kesuksesan fenomenal. Ada juga Masquerade, program acara kompetisi Jepang yang menantang para peserta untuk menggunakan kostum, property, makeup, dan bahkan bagian tubuh mereka untuk melakukan trik-trik visual.

GEM adalah harta berkilau dari dunia hiburan Asia. Usaha gabungan antara Sony Pictures Television [SPT] Networks dan Nippon Television Network Corporation.  [teks Melisa | foto asdecopas.cl]

SHARE