Sam Smith cetak 2 rekor Guinness World Record

0
92
foto: i-d.vice.com

Seakan nggak cukup penghargaan Grammy Award dan Brit Award yang diraihnya tahun ini, Sam Smith berhasil meraih penghargaan lagi.

Kali ini penghargaan yang diraihnya, adalah rekor Guinness World Record. Yap, Sam mencatatkan namanya di Guinness World Record. Hebatnya, lagi nih Anak Trax, nggak cuma satu penghargaan saja, tapi penyanyi yang melejit lewat lagu “Stay With Me” ini langsung mencetak dua rekor sekaligus!

“Ini sangat luar biasa! Sebuah kehormatan besar bisa dipilih oleh Guinnes World Records,” ucap Sam Smith.

Prestasi pertamanya masuk Guinness World Record, adalah berkat lagu “Writing’s on the Wall” yang menjadi soundtrack film terbaru James Bond, Specter, dan menjadi lagu Bond pertama dalam sejarah yang menduduki peringkat 1 di tanggal lagu Inggris.

Sam-Smith guinness

Sementara prestasi kedua, datang dari album debutnya yang berjudul “In the Lonely Hour”.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/10), album tersebut mampu berada di 10 besar chart Inggris selama 69 pekan berturut-turut. Rekor sebelumnya dipegang album milik Emeli Sande, “Our Version of Events”, yakni dengan 63 pekan.

“Album ini melampaui mimpi terliarku, terima kasih untuk dukungan yang luar biasa dari para fans, dan rekor menjadikan lagu Bond pertama yang meraih peringkat pertama di Inggris adalah sesuatu yang istimewa,” tutup pria kelahiran Inggris, 19 Mei 1992 ini.

Sumber:

Trax FM

SHARE