Sebuah hutan atas nama Henry ‘SUJU-M’

0
84

Bintang Korean Pop [KPop], Henry dari Super Junior-M merayakan ulang tahun yang ke-26 [27 di usia Korea), 11 Oktober lalu.

Mengetahui sang idola ulang tahun, ELF (sapaan fans SuJu) pun menyambut dengan meriah. Mereka telah menyiapkan hadiah yang sangat spesial khusus untuk Henry. Apa saja hadiahnya?

Lewan akun Instagram-nya, Henry memamerkan seluruh kado yang didapat dari para penggemarnya. Nggak cuma itu, sang pelantun “Fantastic” ini mengungkapkan kebanggaannya karena para penggemar membangun hutan yang mengatasnamakan dirinya.

henry suju
henry suju

“Apa lagi yang bisa kuminta. Fans menyumbang buku, makanan dan pakaian. Untuk semuanya, biar seluruh dunia tahu aku menjadi semakin tua dengan mengunggah video ultah.

“Membantu semua orang dan membangun hutan dengan mengatasnamakan aku. Benarkah? Sebuah hutan? Terima kasih banyak sudah membuat ultahku menjadi spesial. Aku bangga dengan kalian. Aku mencintai kalian,” tulis dengan haru dan bangga.

Bicara soal hutan atas nama Henry, fans memilih kota Seoul sebagai lokasi pembangunan hutan.

Dan penggemar yang tergabung di fanclub “Henry Fanclub Union” dan dari 14 negara di dunia ini pun berhasil mengumpulkan 10 juta won, atau setara dengan 118 juta rupiah untuk didonasikan bagi yang membutuhkan. Keren! [teks Steven – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia Jakarta |foto ist]

Sumber:

Trax FM

SHARE