Sensasi segar raspberry kini ada di dalam eskrim

0
48

Saat ini Raspberry sedang jadi tren di industri dessert dunia, terlebih memadukannya dengan rasa cokelat yang lezat. Tak perlu ke restoran mahal untuk menikmatinya, G-readers dapat melahap dessert mewah ini dalam balutan eskrim Magnum di rangkaian Magnum Infinity.

Magnum Infinity Raspberry jadi varian baru untuk seluruh pleasure seekers dapat merasakan Belgian dark chocolate ala Magnum yang berpadu sempurna dengan lelehan saus raspberry yang manis dan segar di dalamnya.

Rasa baru dari eskrim cokelat produksi PT Unilever Indonesia Tbk ini akan diperkenalkan juga di Jakarta Fashion Week 2016 yang merupakan pagelaran fashion tahunan terbesar di Asia Tenggara. Sebelumnya, di Selasa [20/10] kemarin, di suatu resto di Jakarta Selatan, Luna Maya hadir dengan balutan gaun merah sembari memperkenalkan Magnum Raspberry ini.

Nah, di ajang bergengsi Jakarta Fashion Week itu, Magnum akan berkolaborasi dengan lima desainer papan atas Indonesia dalam mempersembahkan lima mahakarya yang begitu mengagumkan.

Kelima desainer ternama Indonesia itu adalah: Rinaldy A. Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto di Dewi Fashion Knights (DFK).

Kelima koleksi bertema ‘The Roue Effect’ memiliki sentuhan warna merah yang memukau di atas warna lain yang lebih gelap. Hal ini dapat mengispirasi talenta di industri fashion untuk terus berkarya dan menciptakan tren! « [teks @uliafr | foto @bartno]

SHARE