Cerita Adele tentang 25

0
196

Penyanyi melankolis Adele, akhirnya mengkonfirmasi album terbarunya yang bertajuk 25.

Mengiringi kesuksesan 19 dan 21 yang telah rilis di tahun 2008 dan 2011, pelantun berusia 27 tahun itu membeberkan tentang musik terbarunya via Facebook, Rabu lalu. Judul album 25 mengikuti pola album sebelumnya yang Ia namakan berdasarkan umurnya.

“Saat saya berumur 7 tahun, saya ingin berumur 8. Saat sudah mencapai angka 8, saya ingin berumur 12 tahun dan begitu seterusnya. Akhirnya saya berhenti ingin menjadi lebih tua. “Terlalu banyak ‘seandainya’ dalam hidup saya,” ujarnya.

Setelah album 19 dirilis, Adele sempat melahirkan anak laki-laki dan bertunangan dengan Simon Konecki. “Album saya sebelumnya adalah rekaman tentang patah hati, kalau saya boleh memberi julukan pada rekaman kali ini akan saya beri nama sebuah rekaman berbaikan,” ujar pemenang Grammy ini.

“Saya berbaikan dengan diri sendiri, berbaikan dengan waktu dan masa lalu. Apa yang sudah selesai, selesai,” ujar Adele. “Umur 25 menjadi sebuah titik balik saya. Saya memutuskan untuk menjadi apa yang saya inginkan, tanpa harus menghapus semua masa lalu saya.”

“Album 25 ini menjelaskan pencapaian saya yang tanpa disadari,” jelas Adele. Di album ini Adele bekerjasama dengan Max Martin, Diane Warren, dan Ryan Tedder dari One Republic.

Selintas album baru Adele telah muncul tanpa pemberitahuan pada minggu malam saat break acara The X Factor. Klip berdurasi 30 detik ini berlatar belakang layar hitam. [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto stereogum.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE