Channing Tatum ingin Doug Liman sutradarai Gambit

0
88

Channing Tatum dipastikan akan menjadi pemeran utama di film superhero Marvel terbaru, Gambit. Selain sebagai bintangnya, aktor berusia 35 tahun ini juga bertindak sebagai produser. Ini artinya, ia berhak memilih siapa sutradara yang cocok untuk menggarap Gambit.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Channing Tatum menginginkan Doug Liman. Bagi Hard Rockers yang belum mengenalnya, Liman adalah sutradara yang juga pernah menggarap film-film papan atas seperti ‘Edge of Tomorrow’ dan ‘The Bourne Identity’.

Keputusan mengincar Liman sendiri merupakan buntut dari mundurnya sutradara Gambit sebelumnya, Rupert Wyatt. Sayangnya, belum ada pernyataan dari Liman apakah ia akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

Seperti diketahui, bulan lalu Wyatt menyatakan mundur dari proyek Gambit. Sempat diisukan terlibat konflik dengan pihak studio, Wyatt mengungkapkan bahwa dirinya dan Fox tidak cocok karena visi-visi kreatifnya untuk pembuatan Gambit tidak disetujui.

Gambit masih dijadwalkan akan tayang mulai 7 Oktober 2016 mendatang. Tahap produksinya direncanakan akan dimulai pada awal tahun depan. Selain Channing Tatum, film ini juga dibintangi oleh Lea Seydoux. [teks @YDP_Hardrock] [foto blogs.indiwire.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE