Kim Kardashian rayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 di bioskop

0
101

Istri dari Kanye West ini menerima kejutan dari suami tercinta, saat berada di Cineppolis Luxury Cinemas, Westlake Village, California.

“Kim datang bersama dengan Kanye. Dirinya memakai dress berwarna beige yang dipadukan dengan coat. Para tamu membawa hadiah yang dibungkus warna hitam dan putih. Mereka semua memberi ucapan selamat kepada Kim, sebelum memasuki theatre private itu,” cerita seorang sumber seperti dilansir dari people.com.

Pesta dalam bioskop itu dimulai sampai jam 3 pagi, dengan dihadiri oleh ibu Kim, Kris Jenner, Corey Gamble, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner bersama kekasihnya, Tyga.

Kanye West memesan agar semua meja dan bangku di desain seindah mungkin di lobby bioskop, dengan dihiasi rangkaian bunga serta balon-balon cantik.

Kardashian West menerima berbagai ucapan dari anggota keluarganya yang terkenal di sosial media, termasuk dari adiknya, Khloe Kardashian, yang tidak hadir saat perayaan ulang tahun Kim. Khloe berada di rumah sakit menemani suaminya, Lamar Odom yang masih belum sadarkan diri sejak 13 Oktober lalu. [teks Jane Gunawan/people.com | foto: nwonline.com]