Pendapatan Taylor Swift tertinggi di 2015

0
657

Taylor Swift menjadi penyanyi dengan pendapatan tertinggi di sepanjang tahun 2015 ini. Sejak awal tahun, ia telah mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar USD 317.8 juta atau sekitar Rp 4,2 triliun hasil dari penjualan album ‘1989’, tur keliling dunia, dan berbagai endorsement.

Dikutip dari U.K Express, Rabu (21/10), ini artinya rata-rata pendapatan per hari Taylor Swift di tahun 2015 mencapai USD 1 juta atau sekitar Rp 13,7 miliar! Angka yang sangat luar biasa bagi penyanyi yang baru berusia 25 tahun.

Seperti disebutkan sebelumnya, selain dari album dan tur, Swift juga menjalin kerjasama dengan beberapa brand besar di dunia. Sebut saja Elizabeth Arden dan Diet Coke.

“Saat ini, Taylor tidak tersentuh. Ia sangat jauh di atas semua orang lainnya di industri (musik), ia tidak hanya menjadi seorang entertainer tetapi juga tokoh penting bagi sisi komersial di bisnis musik,” kata seorang analis bernama Mike Raia.

Selain laporan yang diungkapkan Express, Forbes juga sempat menyebutkan bahwa Swift dan kekasihnya, Calvin Harris, adalah pasangan dengan bayaran tertinggi di 2015. Swift dan Harris berhasil mengalahkan dominasi dari pasangan dengan bayaran tertinggi sebelumnya, yakni Jay-Z dan Beyonce Knowles.

Jika kesuksesannya itu terus berlanjut, Swift diprediksi akan menjadi seorang ‘billionaire’ sebelum usia 30 tahun. [teks @YDP_Hardrock] [foto hdwallpapers.in]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE