Perburuan Adolf Hitler masih berlanjut!

0
226
Hunting Hitler team

Mendengar nama Adolf Hitler, kembali teringat dengan keberingasannya untuk menguasai dunia dalam bendera Nazi.

Catatan beberapa literatur termasuk wikipedia, Hitler meninggalkan dunia dengan bunuh diri. Dan kemudian jasadnya dibakar oleh pasukan Red Army.

Tetapi kemudian muncul teori bahwa Adolf Hitler memalsukan kematiannya dan berhasil kabur dari bunker bersama Eva Braun. Kemudian ia wafat dimakan usia di suatu tempat.

Teori itu ternyata mendapat dukungan bukti-bukti kuat. Salah satunya adalah di tahun 2014. FBI [Biro Investigasi Federal] merilis lebih dari 700 halaman dokumen rahasia yang menunjukkan kemungkinan bahwa Adolf Hitler masih mungkin bertahan hidup dan kabur ke Amerika Selatan setelah jatuhnya Nazi Jerman.

Dan baru-baru ini, penemuan memo dari Direktur FBI legendari J.Edgar Hoover menyatakan, “Tentara Angkatan Darat Amerika di Jerman tidak menemukan jasad Hitler ataupun sumber terpercaya yang menyatakan bahwa Hitler meninggal.”

Berdasarkan teori dan bukti itulah, HISTORY Channel, membuat serial ‘Hunting Hitler‘, yang bertujuan mencari tahu kematian sebenarnya dari Hitler.

Hunting Hitler di Oktober ini akan memasuki seri ke-8 dan tayang perdana Rabu, 28 Oktober pukul 20.00 WIB.

Bob Baer, veteran CIA selama 21 tahun dan salah satu otak intelektual militer yang paling disegani di dunia, dan penyidik kejahatan perang ternama, Dr. John Cencich memimpin tim ahli militer internasional dalam perburuan Hitler ini.

Selain kedua pakar itu, ikut pula beberapa penyelidik internasional, pemburu Nazi, ilmuwan forensik, dan jurnalis.

Dengan ditambah banyak petunjuk baru serta kecanggihan teknologi modern, Baer dan tim sampai menuju pedalaman hutan Argentina hingga rongsokan pesawat misterius di Kolombia, dan menyelam demi bukti U-Boat yang hilang dan mungkin membawa Hitler keluar dari Eropa saat Jerman runtuh.

Apakah akan ditemukan titik terang baru, atau malah terungkap tentang misteri kematian Adolf Hitler di serial ‘Hunting Hitler’ ke-8 ini? Sepertinya G-Readers harus menyaksikan langsung jawabannya, di Rabu pekan depan. [teks @bartno | foto┬ádok. HISTORY]

SHARE