2 film HBO terbaru siap menghibur kamu

0
96
The Leisure Class

Saluran berbayar HBO di akhir Oktober dan awal November 2015, akan menayangkan dua film baru untuk pelanggannya.

Yang paling dekat adalah, season ke-4 ‘Project Greenlight’, yang akan tayang perdana dua bagian berturut-turut pada 30 Oktober sampai 2 November. Mulai jam 21.00 WIB di HBO Signature.

‘Project Greenlight’ musim keempat ini diawali dengan suatu kompetisi digital. Ribuan bakal pembuat film mendaftarkan film pendek berdurasi tiga menit melalui laman Facebook.

Melalui pooling, kontestan dipangkas menjadi 13 finalis. Masing-masing finalis mendapatkan sebuah skenario untuk mereka sutradarai sebagai tugas akhir, dari naskah yang telah tersedia bagi mereka.

Jason Mann merajai kompetisi dan terpilih sebagai pemenang. Selain memulai debut penyutradaraan, Mann juga membantu penulisan naskah film bersama Pete Jones.

Dan film yang mereka kerjakan adalah ‘The Leisure Class’.

The Leisure Class sendiri akan tayang perdana di HBO pada Selasa, 3 November jam 10.00 WIB.

‘The Leisure Class’ berkisah tentang William, seorang pria Inggris berpenampilan menarik yang tengah berpesta menjelang pernikahannya dengan Fiona, wanita cantik anak senator A.S dan dari keluarga terpandang di East Coast.

Tetapi William adalah seorang penipu; identitasnya palsu dan berniat menyalahgunakan dana dari organisasi sosial sang senator. Tak diduga, William ternyata memiliki perasaan mendalam terhadap Fionna dan tengah melupakan kegundahannya.

Ketika merayakan pernikahan, secara tiba-tiba hadir saudara jauh William yang labil, Leonard, mengancam untuk membuka identitas asli William dan penipuannya. Gagal mengusir Leonard, William tampak tak berdaya ketika sang adik menyindir dirinya dalam keluarga dan pesta pernikahan itu.

Malam terasa panjang, dengan tingkah Leonard yang sembrono, tidak hanya mempertanyakan hubungan William dan Fiona yang sebenarnya, tetapi juga membuka kebenaran yang lama tersembunyi dan mengganjal tentang keluarga Fiona.

Seperti apa keseruannya, yuk G-Readers cek trailer kedua film tersebut di sini.

[teks @bartno | foto dok. HBO]

SHARE