Cara baru berbelanja dengan Go-Mart

0
72

Berbelanja melalui internet saat ini sudah menjadi gaya baru dalam kehidupan warga kota besar di Indonesia. Apalagi jika kota tersebut memiliki tingkat kemacetan yang tinggi dan G-Readers ingin membeli sesuatu barang dengan cepat tanpa harus menunggu 2-3 hari di rumah.

Mungkin ini yang menjadi peluang bagi Go-Mart dalam memanfaatkan kondisi tersebut. Ya, saat ini sudah tersedia update terbaru bagi pengguna aplikasi Go-Jek yaitu Go-Mart.

Fitur tersebut sebenarnya sudah muncul beberapa minggu belakangan di aplikasi Go-Jek, tetapi belum secara resmi diumumkan ke media. Maka kamis (22/10) kemarin, Nadiem Makarim secara senang memperkenalkan layanan Personal Shopper yang mengandalkan kecepatan dari ribuan driver Go-Jek di Jabodetabek.

Ada lebih dari 50.000 jenis produk dari 40 pilihan toko yang dapat dibeli oleh pengguna aplikasi Go-Jek melalui layanan Go-Mart ini. Tak hanya cemilan yang dapat dibeli, tetapi peralatan kantor, obat-obatan, aksesoris gadget, makanan binatang kesayangan, hingga kebutuhan hobi outdoor juga ada.

“Kita ingin mensimulasikan experience yang paling mendekati datang langsung ke supermarket atau ke toko lewat fitur GO-MART”, terang Nadiem Makarim, CEO dan Co-Founder Go-Jek.

Cara menggunakan fitur Go-Mart sangat mudah. Jika sebelumnya sudah sering menggunakan jasa layanan transport milik Go-Jek tersebut. Maka sebelumnya pengguna aplikasi hanya melakukan pencarian terhadap beberapa barang yang ingin dibeli. Harga yang tercantum di dalam fitur ini juga masih estimasi harga tertinggi, jadi bukan update terbaru saat itu juga.

Layanan Go-Mart akan membuat berbelanja menjadi jauh lebih efisien. Driver Go-Jek dan juga Personal Shopper siap membantu membelikan produk yang dipilih dengan tarif layanan antar sebesar IDR 10.000 selama masa promosi. [teks @mirzablue | foto shutterstock]

SHARE