Maroon 5 akan tampil di Super Bowl?

0
63

Anak Trax, ada kabar terbaru datang dari grup band pop rock asal Amerika, Maroon 5!

Grup band yang terbentuk sejak tahun 1994 ini berada di jajaran atas calon bakal tampil di Super Bowl half-time show Februari tahun depan.

Adam Levine bersama rekan bandnya telah melakukan obrolan secara eksklusif dengan tim resmi National Football League (NFL), supaya bisa tampil di panggung idaman para musisi di acara Super Bowl.

Beberapa sumber juga mengiyakan kalau tim NFL telah mempertimbangkan beberapa nama seperti Coldplay dan Bruno Mars, yang pernah tampil tahun 2014. Namun, kali ini banyak yang memilih Maroon 5 untuk tampil.

Sekadar mengingatkan, Super Bowl XLIX halftime tahun ini yang diadakan 1 Februari lalu di University of Phoenix Stadium, terselenggara dengan sukses besar karena penampilan Katy Perry, dengan special guests Lenny Kravitz dan Missy Elliot.

Penampilan 12 menit Katy di panggung Super Bowl menjadi acara konser TV yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah Super Bowl, yaitu sebanyak 121 juta viewers, sedangkan penampilan Bruno Mars sendiri hanya memperoleh sebanyak 115 juta viewers tahun lalu.

Nah, menurut Anak Trax siapa musisi favorit kalian yang pantas untuk tampil di Super Bowl? Apakah Maroon 5? [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto cnbc.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE