Ed Sheeran : Jumper For Goalposts, konser sukses besar yang difilmkan

0
97
Ed Sheeran : Jumper For Goalposts

Ed Sheeran sepertinya memang ingin mengikuti jejak Justin Bieber dan Katy Perry, yang memfilmkan konsernya ke layar bioskop. Yap, film milik pelantun “Thinking Out Loud” yang akan segera rilis ini, berjudul Ed Sheeran: Jumper For Goalposts.

Di filmnya, sahabat dari Taylor Swift ini berhasil menjual albumnya yaitu album ‘+’ dan album ‘x’. Ia pun membuat sejarah terbesar di industri musik, ketika tampil 3 hari berturut-turut di panggung konser Wembley Stadium. Dengan ramainya para fans yang datang, ini membuktikan keberhasilan Ed dalam industri musik.

Ed Tampil Simple & Keren

Ed sendiri tampil solo tanpa adanya band di atas panggung. Ia pun hanya menggunakan efek lopping untuk memainkan musiknya.

Tampil sederhana dengan gitar dan menginjak pedal, Ed berhasil membuat para penonton yang hadir terpukau dengan suara emas, dan bakat bermain gitar yang ia miliki. Ia pun sempat melakukan beatbox dan di dalam film dokumenter ini terungkap kalau Ed juga jago nge-rap lho!

Seperti film konser dokumenter pada umumnya, hampir sepanjang film selalu menghadirkan penampilan Ed di atas panggung. Dan, lagu yang ditampilkan Ed, antara lain: “The A Team, Lego House”, “Bloodstream”, “One”, “Sing, Made a Mess”, “Photograph” dan tak terlewatkan lagu hitsnya, “Thinking Out Loud”.

Satu hal yang mengejutkan para fans ketika konser 3 hari Ed di Wembley Stadium, ia menghadirkan musisi legendaris asal UK yaitu Elton John. Elton sendiri mengaku bahwa karir Ed sekarang ini persis dengan karir Elton ketika ia masih muda. Mereka berdua pun menyanyikan lagu “Don’t Go Breaking My Heart”.

Ed Sheeran
Di film Ed Sheeran: Jumper For Goalposts ini, G-Readers juga akan lebih mengenal karakter Ed. Sepupu Ed, yang juga membantu Ed sebagai videographer di konsernya mengaku jika musisi berambut pirang ini adalah seorang yang rendah hati, penuh ambisi dan terkadang sulit dipahami.

Sinopsis

Film Jumpers for Goalposts akan mengisahkan Ed Sheeran yang melakukan tur dunianya x Tour di 179 kota di seluruh dunia.

Film ini juga akan menampilkan show terbesar sepanjang karirnya, ketika konser Ed di Stadion Wembley, Inggris selama 3 hari berturut – turut dengan tiket ludes terjual habis! Sir Elton John pun turut hadir di dalam film ini sebagai special guest di konser Ed Sheeran.

Film ini nggak hanya fokus akan seberapa tingginya karir Ed, namun akan menampilkan juga perjuangan karirnya menuju sukses sampai sekarang ini. Film yang disutradarai oleh Paul Dugdale rilis Kamis, 22 Oktober 2015.

Daripada kalian penasaran, mending kalian tonton trailer berikut. Check this out, Anak Trax! [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto ist]

SHARE