Justin Bieber siap tampil di MTV Europe Music Awards 2015

0
98

Justin Bieber dipastikan akan menjadi satu dari sekian banyak musisi yang siap tampil di ajang MTV Europe Music Awards 2015. Ia pun sudah tidak sabar untuk segera manggung di acara yang akan digelar di Mediolanum Forum, Milan, Italia itu.

“Aku sangat senang untuk tampil dan berbagi materi terbaruku bersama para fans di seluruh dunia. MTV Europe Music Awards selalu luar biasa. Aku bahagia bisa kembali (tampil di acara tersebut) dan ini akan sangat menyenangkan,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Belum ada bocoran lagu apa yang akan dibawakan oleh Justin Bieber. Namun karena ia akan meluncurkan album barunya yang berjudul “Purpose” pada 13 November mendatang, kemungkinan ajang ini akan sekaligus dijadikan promosi lagu-lagu barunya.

Justin Bieber bergabung dengan beberapa selebriti yang sebelum sudah lebih dulu dipastikan tampil di MTV Europe Music Awards 2015, yakni Pharrell Williams, Ed Sheeran & Rudimental, Ellie Goulding, Jason Derulo, Twenty One Pilots, Martin Garrix, Afrojack, Tori Kelly, James Bay, Jess Glynne, Macklemore & Ryan Lewis, dan Andrea Bocelli.

MTV Europe Music Awards 2015 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 25 Oktober mendatang. Ed Sheeran akan bertindak sebagai co-host bersama Ruby Rose. Charli XCX, Tinie Tempah, dan Hailey Baldwin juga akan tampil membawakan acara. [teks @YDP_Hardrock] [foto tomandlorenzo.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE