Knock Knock: Ketika Keanu Reeves diteror oleh dua wanita

0
270

Satu lagi film yang bakal menemani anda untuk menikmati libur di akhir pekan kali ini. Adalah film Knock Knock yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Film yang bergenre thriller ini menceritakan tentang kehidupan Keanu Reeves yang berperan sebagai Evan Webber.

Evan adalah seorang arsitek yang mempunyai kehidupan yang nyaris sempurna. Bagaimana tidak, Evan mempunyai seorang isri yang cantik dan sukses, selain itu mempunyai dua anak yang cantik, tampan dan lucu. Selain itu keluarga ini juga mempunyai rumah besar yang menakjubkan dengan desainnya sendiri.

Tapi, semua itu berubah mendadak menjadi kacau dan menjadi mimpi buruk bagi Evan. Pada akhir pekan bertepatan dengan Hari Ayah (Father’s Day), Evan Webber malah harus tinggal sendirian dan bekerja di rumah (karena cedera). Sementara istri dan anak-anaknya pergi ke pantai pada trip yang sebenarnya telah mereka rencanakan sebelumnya untuk Evan.

Evan yang sendirian, hanya bisa mendengarkan musik, hingga terganggu oleh ketukan (knock, knock) pintu di rumahnya. Dua gadis muda cantik datang, berdiri dalam keadaan dingin dan basah kuyup. Kedua gadis muda cantik tersebut siap untuk mengubah fantasi liar Evan, yang akan menjadikan mimpi terburuknya. Apakah Evan berhasil mengatasi mimpi buruknya tersebut?.

Selain Keanu Reeves, Film Knock Knock (2015) juga dibintangi oleh Lorenza Izzo, Ana De Armas, Aaron Burns, Ignacia Allamand, dan Colleen Camp. (tim newsroom)

Sumber:

IRadio FM

SHARE