Berpetualang dengan koleksi Girard-Perregaux terbaru

0
85
Chambers Of Wonders

Jauh sebelum manusia mengenal perangkat teknologi canggih, sudah banyak yang melakukan ekspedisi menjelajahi pegunungan dan lautan. Saat itu mereka hanya ditemani jam tangan analog kuno sebagai penunjuk waktu.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap para petualang pemberani itu, Girard-Perregaux meluncurkan tiga koleksi jam tangan bertema adventure.

Seperti dilansir The Luxury Insider, produsen jam tangan mewah asal Swiss itu mempersembahkan tiga koleksi jam tangan dengan tema “Chambers of Wonders” untuk mereka yang masih memiliki jiwa petualang di dalam dirinya.

Namun, berbeda dengan jam tangan petualang lainnya, jajaran koleksi “Chambers of Wonders” memberi kesan mewah dan klasik. Hal ini dapat dilihat dari casing jam terbuat dari emas berwarna pink dan bentuknya mirip dengan tren jam tangan di era 1960-an.

Selain itu, “Chambers of Wonders” juga dibuat oleh para ahli yang memiliki jiwa seni yang tinggi sehingga membuat ketiganya menjadi lebih berharga.

Unsur petualangan dapat dilihat pada motif di wajah ketiga koleksi “Chambers of Wonders” yang diberi motif peta dunia dalam versi klasik. Ketiga koleksi jam tangan ini memiliki motif peta yang berbeda, seperti yang dapat Brava Listeners lihat pada image artikel ini.

The Terrestrial Map [kiri] terinspirasi dari peta yang pernah dibuat oleh pendeta bernama Matteo Ricci. Ia menggambar peta tersebut untuk dipersembahkan kepada Kaisar Wanli di zaman Dinasti Ming. Di bagian muka jam tangan Girard-Perregaux, peta itu dilukis menggunakan tinta India di atas lembaran giok putih sebagai kanvasnya.

The Pearl of Wonders [tengah] menampilkan peta abad ke-15 yang dilukis oleh ahli sejarah asal Arab, Ibnu Al-Wardi. Sementara, koleksi ketiga yang diberi nama The New World ‘Novus Orbis’ [kanan] menggambarkan peta yang dibuat Sebastian Munster pada abad ke-16.

Jika mengaku memiliki jiwa petualangan, maka Anda pantas mengenakan jam tangan ini. [Teks[email protected] | Foto The Luxury Insider]

Sumber:

Brava

SHARE