Bridge Of Spies: “pertaruhan nyawa” Tom Hanks

0
63

I-Listeners, masih ingat dengan aktor kawakan Tom Hanks? Bagi Anda yang rindu akan aktingnya, sebaiknya jangan lewatkan akting terbarunya dalam film ‘Bridge Of Spies’, arahan sutradara peraih 3 piala oscar, Steven Spielberg.

Film yang berlatar selama perang dingin pada tahun 60-an ini bercerita tentang Tom Hanks yang berperan sebagai pengacara handal bernama James Donovan asal Brooklyn. Donovan sendiri direkrut oleh CIA untuk melakukan negosiasi untuk membebaskan pilot AS Gary Powers, yang pesawatnya ditembak jatuh di Uni Soviet.

Untuk melakukan negosiasi tersebut, Donovan sampai harus pergi ke Berlin, untuk membebaskan Powers dengan cara pertukaran tawanan. Kalau berhasil, maka pihak Rusia akan mendapatkan Rudolf Abel, yang merupakan mata-mata Rusia yang pernah dibela Donovan di beberapa tahun sebelumnya.

Selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi oleh Billy Magnussen, Alan Alda, Austin Stowell, Amy Ryan, Mark Rylance, Domenick Lombardozzi, Eve Hewson, Sebastian Koch, Michael Gaston. Selamat menyaksikan. (tim newsroom).

Sumber:

IRadio FM

SHARE