Liam Payne berpisah dengan Sophia Smith, setelah 2 tahun pacaran

0
142

Sebelumnya, Liam sakit dan mengharuskan One Direction membatalkan konser mereka pada 20 Oktober lalu di Belfast, Irlandia.

Minggu-minggu ini menjadi minggu yang berat untuk personil One Direction, Liam Payne, yang saat ini dikabarkan telah berpisah dengan kekasihnya, Sophia Smith, setelah 2 tahun berpacaran.

Dibandingkan personil 1D lainnya, Liam dan Sophia menjadi pasangan yang paling lama berpacaran. Liam dan Sophia mengenal satu sama lainnya saat bersekolah di Wolverhampton, sebelum resmi berpacaran pada tahun 2013.

Seorang sumber mengkonfirmasikan kepada pihak MailOnline dengan berkata, “Liam dan Sophia telah putus. Liam sangat sedih, tapi dirinya akn tetap disibukkan dengan pekerjaannya. Ia berharap semua orang bisa menghormati privasinya dan juga Sophia, serta berhenti berspekulasi,” kata si narasumber

“Saat pertama kali kabar putusnya hubungan mereka tersebar, mereka sangat berharap tidak akan terjadi, setelah akun instagram bernama Smith telah mengklarifikasi pasangan itu putus. Ternyata diketahui bahwa akun tersebut palsu, dan akun tersebut telah berisi foto Liam dan Sophia bersama, dengan caption, ‘i love you more and more every day. #stop #the #rumours’,” tambahnya

Hari Sabtu lalu, Liam mempost tweet, “I love how music is always there for you when you need it most x.

Ini menjadi kisah romantika yang berakhir dengan perpisahan, setelah sebelumnya, di awal tahun, Louis Tomlinson putus dengan Eleanor Calder dan Zayn Malik putus dengan tunangannya, Perrie Edwards pada Agustus lalu.

Berita putusnya Liam Payne dengan Sophia Smith ini muncul setelah 1 hari One Direction secara medadak membatalkan konser mereka di Belfast karena Liam sakit. Konser ini akan dijadwalkan kembali di minggu berikutnya.

Liam meminta maaf kepada para fans dengan menuliskan tweet, ‘Thank you so much for all the trends and lovely messages you guys did for me it really shows how amazing u guys actually are.’ As I said I’m feeling much better now and I really can’t wait to perform and make it up to everyone later.’ [teks Jane Gunawan/contactmusic | foto contactmusic]

SHARE