Berlibur mengikuti jejak James Bond di ‘Spectre’

0
121
Das Central Hotel

Film terbaru James Bond bertitel ‘Spectre’ akan segera masuk layar lebar di 6 November tahun ini.

Sang sutradara Sam Mendes kelahiran Inggris, membawa James Bond dalam filmnya kali ini kelima lokasi dunia yang memukau.

Dan MailOnline Travel menjelaskan tempat-tempat itu yang pas untuk berlibur Brava Listeners.

1. Meksiko
Di negara ini, Bond mengunjungi festival Day of the Dead yang diselenggarakan setiap tahunnya di tanggal 31 Oktober-2 November.

Anjurannya: Ikuti paket wisata ‘Colonial Mexico’ dari Last Frontiers. Paket 12 hari ini akan mengajak Anda ke sejarah, budaya, dan tradisi di Meksiko. Dan tentu saja tak jauh dari pembutan film Bond.

2. Austria
Adegan aksi juga dilakukan Bond di area bersalju Solden, Austria, yang memiliki pemandangan indah nan alami. Ketiga gunung di sini mempunyai ketinggian di atas 3000 meter.

Anjurannya: Tinggal di hotel Das Central, Solden. Restorannya, Ice Q, masuk dalam scene di Spectre.

3. Italia
Di negara penuh sejarah ini, Bond berinteraksi di Eternal City atau Roma. Di sini Bond adu cepat di depan Vatikan menggunakan Aston Martin DB10.

Anjurannya: Untuk kesan mewah dan klasik, serta pemandangan yang menawan, pilih hotel Rome Cavalieri atau penthouse suite di The Inn and View at the Spanish Steps.

4. Moroko
Bond mendatangi Padang Pasir Sahara di Moroko, tepatnya di kota Erfoud. Juga datang ke kota Tangier dan Oujda.

Anjurannya: Oujda kaya akan sejarah tetapi kebanyakan turis mengunjungi Merzouga untuk berpetualang di padang pasir Erg Chebbi [daerah bukit pasir bagian dari Sahara]. Pilih paket dari Lawrence of Morocco untuk kelengkapan petualangan Anda di negara ini.

5. London
Tentu saja, Bond harus mengunjungi markas besarnya di Vauxhall, London, Inggris.

Anjurannya: Silakan pilih hotel di sepanjang Southbank. Di area ini atmosfer menjadi special agent sudah terasa. Atau hotel Park Plaza Westminster Bridge, yang setiap kamarnya memiliki pemandangan ke Big Ben, the Houses of Parliament, dan London Eye.

Di Inggris, banyak penggemar James Bond mengunjungi Dukes London yang merupakan tempat favorit Ian Fleming si pencipta karakter Bond. Di sini Anda bisa mencoba minuman khas Bond, Fleming 80 atau Miss Moneypenny. [teks @bartnofoto dailymail]

Sumber:

Brava

SHARE