David Bowie akan rilis album baru di ultah ke-69

0
79
David Bowie

David Bowie dipastikan sedang mempersiapkan album studio terbarunya. Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (26/10), album baru dari musisi gaek asal Inggris itu rencananya akan meluncur pada awal tahun depan.

Soal judul, album baru dari David Bowie ini diberinama ‘Blackstar’. Tanggal 8 Januari 2016 akan menjadi jadwal kehadiran album tersebut, atau bertepatan dengan hari ulang tahun sang penyanyi yang ke-69!

Album Blackstar direkam bersama dengan para musisi jazz di Magic Shop, New York. Ada tujuh lagu yang tersedia di album ini. Sayangnya nih Hard Rockers, belum ada bocoran lebih lanjut tentang judul-judul lagu yang dimaksud.

Perlu diketahui bahwa album ini merupakan peluncuran terbaru sejak terakhir Bowie merilis album pada tahun 2013 lalu, dengan judul The Next Day. ALbum itu tergolong cukup sukses karena mampu meraih posisi pertama di chart Inggris dan nomor 2 di Billboard Hot 200.

Awal bulan ini, Bowie juga sempat memberi bocoran soal lagu barunya yang akan menjadi soundtrack dari “The Last Panthers”, sebuah drama bertema kriminal yang ditampilkan di Sky Atlantic, Inggris. Lagu tersebut kabarnya juga akan menjadi single utama Bowie di album Blackstar. [teks @YDP_Hardrock] [foto┬áspin.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE