Gaya sporty urban ala Dian Pelangi di JFW 2016

0
255

Nampaknya olahraga dan fashion, saat ini telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat, khususnya yang tinggal di kota urban seperti Jakarta.

Hal inilah lah yang mengilhami Dian Pelangi menciptakan 12 karya bertema sporty, dalam gelaran fashion tahunan Jakarta Fashion Week 2016 [JFW] 2016, Senin, 26 Oktober 2015.

Dian menggabungkan dua unsur, olahraga dan fashion dalam karya rancangannya. Seperti, pakaian olahraga tenis, bulu tangkis sampai anggar, yang digabungkan dengan model streetwear, dan longdress yang cantik dengan warna-warna feminin yang lembut seperti ungu, pink dan hijau.

Selain bermain dengan warna lembut, Dian juga menambahkan unsur etnik Indonesia pada detail rancangannya.Seperti yang terlihat dalama busana tema olahraga sepatu roda.

Dian menambahkan motif khas suku Flores pada mini skirt, yang dipadukan dengan atasan lengan panjang berwarna pink berhiaskan manik-manik cantik, dan bawahan celana bahan berwarna biru pastel.

Kali ini, Dian cendrung menggunakan warna putih untuk jilbab yang dipadukan dengan topi transparan dengan berbagai warna cerah. [teks Royan Sulistiawan – G-Readers universitas Esa Unggul|foto Raina Farisya]

This slideshow requires JavaScript.

SHARE