The Martian kembali ke puncak Box Office

0
108

The Martian kembali memimpin chart Box Office pada akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, sebelumnya film yang dibintangi Matt Damon ini sempat terdepak dari posisi pertama dengan kehadiran Goosebumps yang sukses di debutnya.

Goosebumps sendiri saat ini berada di posisi kedua dengan pendapatan USD 15.5 juta. Film yang menampilkan Jack Black sebagai pemeran utama itu hanya kalah tipis dari The Martian yang mampu meraup pendapatan sebesar USD 15.9 juta.

Kembalinya The Martian ke puncak tak lepas dari kurang suksesnya film-film pendatang baru yang memulai debut tayangnya pekan kemarin. Contohnya adalah The Last Witch Hunter yang dibintangi Vin Diesel dengan pendapatan USD 10.8 juta.

Sedangkan film horror Paranormal Activity: The Ghost Dimension meraih pendapatan sebesar USD 8.2 juta. Film yang disebut-sebut sebagai chapter terakhir dari franchise horor populer itu hanya mampu menduduki posisi keenam.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah chart 10 besar Box Office Amerika Serikat untuk pekan yang berakhir pada 24 Oktober 2015:

1. The Martian – USD 15.9 juta
2. Goosebumps – USD 15.5 juta
3. Bridge of Spies – USD 11.4 juta
4. The Last Witch Hunter – USD 10.8 juta
5. Hotel Transylvania 2 – USD 9 juta
6. Paranormal Activity: The Ghost Dimension – USD 8.2 juta
7. Steve Jobs – USD 7.3 juta
8. Crimson Peak – USD 5.6 juta
9. The Intern – USD 3.9 juta
10.Sicario – USD 2.9 juta

[teks @YDP_Hardrock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE