Park Bo Young dan Reza Rahadian bicara film di panggung yang sama

0
395

Mulai Rabu [28/10] ini, Korea Indonesia Film Festival 2015 sudah bisa G-Readers nikmati. 16 film Korea dan 4 film Nusantara akan menemani kamu dalam festival yang sudah ke-7 kalinya ini.

Festival ini semakin seru dengan hadirnya aktris Korea Park Bo Young yang dikenal masyarakat Indonesia lewat salah satu akting terbaiknya dalam film ‘A Werewolf Boy’. Juga, 2 aktor kenamaan Indonesia, Reza Rahadian dan Rio Dewanto.

Nah, dalam kata sambutan para peseni watak ini di malam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Rabu malam [28/10], Reza Rahadian menyampaikan, “Kami berdua senang bisa hadir di sini.

“Dan saya tadi membaca buku ‘The Globalization Of Korean Film’ yang dibagikan gratis kepada pengunjung di sini. Di dalamnya terdapat artikel yang berjudul ‘7 alasan bagus mengapa harus syuting film di Korea’. Saya harap Pemerintah juga seharusnya melakukan hal serupa”, harap Reza terhadap perfilman Indonesia.

Sementara Park Bo Young berharap, “Dengan festival ini semoga perfilman kedua negara bisa lebih maju dan terjalin kerjasama. Selamat menikmati festival ini.”

Akting Park Bo Young bisa kamu lihat dalam film ‘Collective Invention’ yang masuk dalam daftar film yang bisa kamu tonton di festival ini. Jadwal lengkap film-film apa yang bisa kamu tonton, klik link ini.

Selamat menikmati Korea Indonesia Film Festival 2015, G-Readers! [teks & foto @bartno]