Trik quality time Angelina Jolie untuk keluarga

0
180

Anak Trax, menjadi aktris papan atas sekaligus orangtua yang mengurus anak-anak yang masih kecil, tentunya punya tanggung jawab yang besar ya.

Seperti yang dijalani aktris kelahiran California, Amerika Serikat, Angelina Jolie. Namun, meskipun menjalani dua peran sekaligus, ia punya trik jitu lho untuk menyeimbangi keduanya.

Jolie lebih suka untuk punya quality time satu per satu dengan masing-masing anaknya supaya dia bisa memberikan perhatian personal.

Aktris berumur 40 tahun yang mempunyai 6 anak, Maddox (14 tahun), Pax (11 tahun), Zahara (10 tahun), Shiloh (9 tahun) serta anak kembar Knox dan Vivienne (7 tahun) merasa quality time satu per satu sangatlah penting.

“Saya menjadwalkan waktu satu per satu dengan anak saya seperti orang gila,” ucap Angelina Jolie.

Istri dari Brad Pitt ini mengaku, anak-anaknya bersikap lebih baik ketika Angelina berada dekat dengan mereka.

Angelina yang kini sedang sibuk menggarap Netflix, sebuah film drama tentang pemerintahan Khmer Rouge di Kamboja, First They Killed My Father, merasa film ini akan mempengaruhi anaknya, Maddox, yang diadopsi tahun 2000.

“Film ini akan mengubah Mad, namun sejalan ketika ia mengetahui masa kelam yang dulu, dia akan mengerti budaya sebelum perang, dan bagaimana mereka melihat posisi negaranya dahulu,” tambah Jolie.

Wah, tentunya nggak mudah bisa menjalani dua bidang yang berbeda yah, Anak Trax. Semangat Jolie! [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto ibtimes.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE