Adele kalahkan rekor Taylor Swift

0
149

Adele kembali menggebrak dunia musik internasional lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Hello’. Hanya dalam waktu 24 jam sejak video klipnya yang terasosiasi dengan Vevo hadir di YouTube, jumlah viewer-nya menembus angka lebih dari 27 juta!

Yang menarik nih, Hard Rockers, raihan dari video ‘Hello’ milik Adele itu berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift. Video klip ‘Bad Blood’ milik Swift mendapatkan 20,1 juta view dalam waktu 24 jam pertama peluncurannya pada Mei 2015 lalu.

Hingga saat ini jumlah view dari ‘Hello’ terus bertambah. Pada Kamis (29/10) siang, jumlahnya telah mencapai 124, 33 juta lebih! Angka yang sangat luar biasa mengingat Adele baru merilis video tersebut pada 23 Oktober lalu.

Video klip ‘Hello’ disutradarai oleh Xavier Dolan. Actor ‘The Wire’, Tristan Wilds, juga tampil di video tersebut. Lagu Hello sendiri merupakan bagian dari album ’25’ yang rencananya akan dirilis oleh sang penyanyi berusia 27 tahun pada 20 November mendatang.

Album ’25’ mungkin sudah lama ditunggu oleh para fans. Pasalnya, Adele terakhir meluncurkan album adalah pada tahun 2011 lalu. Bagaimana dengan kalian, Hard Rockers? Sudah mendengarkan lagu Hello yang sangat sendu ini? Hati-hati bikin galau ya! [teks @YDP_Hardrock] [foto┬áSmeaker]

Sumber:

 

Hardrock FM

SHARE