BlackBerry Priv, blackberry berseragam Android

0
87

Tertinggalnya BlackBerry di industri gadget akhir-akhir ini, membuat perusahaan tersebut meluncurkan produk berseragam Android.

Hal ini dilakukan untuk menarik kembali pasar yang dahulu pernah dikuasai BlackBerry. sekaligus menjadi langkah awal untuk memajukan BlackBerry.

Blackberry berseragam Android ini awalnya bernama ‘BlackBerry Venice’, tapi ternyata kode itu nggak jadi digunakan. Akhirnya nama BlackBerry berseragam Android yang akan dirilis adalah BlackBerry Priv.

Diberi nama BlackBerry Priv, karena pada Blackberry Android ini akan ada peningkatan keamanan, dan peningkatan dari privasi. So, diberi nama Blackberry Priv, berasal dari kata Privacy.

BlackBerry Priv memiliki fitur touchscreen seperti Android pada umumnya. Dari rumor yang datang, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,4 inci QHD dan dibekali dengan kamera 18 MP. Mesinnya diperkuat dengan prosesor 1.8Hz Snapdragon dengan RAM 3GB

Dikabarkan Blackberry berseragam Android pertama ini akan rilis pada akhir tahun 2015.

Tertarik dengan Blackberry Priv? Tunggu saja rilis pertamanya ya. [teks Celvin – Universitas Bunda Mulia| foto engadget.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE