Daniel Craig cedera ketika syuting Spectre

0
104

Daniel Craig berbagi kisahnya ketika mejalani syuting film James Bond terbaru, Spectre. Menurut aktor berusia 47 tahun ini, ia sempat mengalami cedera karena terjadi kecelakaan saat melakukan salah satu adegan.

Menurut Daniel Craig, cedera yang melukai lututnya itu terjadi ketika adegan pertarungan di sebuah kereta mewah bersama lawan mainnya, Dave Bautista. Insiden tersebut membuat proses produksi film harus tertunda beberapa saat sampai Craig sembuh.

“Kami saat itu mengeluarkan 100 persen kemampuan kami. Ada sesuatu yang licin di lantai. Kaki Daniel terpeleset dan ia terjatuh,” kata Dave Bautista seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (29/10).

Meski begitu, Craig menyebutkan bahwa kecelakaan yang dialaminya justru memberkan dampak yang positif kepada semua tim produksi Spectre. Ia menilai setelah kejadian itu para kru yang bertugas bekerja lebih baik.

“Semua orang setuju insiden itu membantu proses pembuatan film. Karena hal ini memungkinkan sang sutradara untuk istirahat sejenak dan melihat berbagai adegan yang sudah ia rekam. Aku sarankan semua film melakukan ini,” kata Craig.

Craig sendiri mengatakan cedera yang ia alami merupakan hal yang biasa ketika syuting film James Bond. Film Spectre rencananya akan tayang pada 6 November mendatang. Jangan sampai terlewatkan ya, Hard Rockers! [teks @YDP_Hardrock] [foto thegunnrange.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE