Dapatkan video eksklusif James Bond ‘Spectre’ dengan cara ini

0
75

Aksi James Bond mengungkap tabir kejahatan akan segera dapat kamu lihat di layar lebar-layar lebar terdekat di kota kamu, pada tanggal 6 November nanti.

Sembari menunggu sajian seutuhnya aksi James Bond itu, Heineken memberikan kamu kesempatan untuk melihat video eksklusif mengenai ‘Spectre’ ini.

Caranya adalah, dengan,
1. Konsumen dapat menggunakan smartphone masing-masing dan buka laman www.heineken.com/bond.

2. Masukan tanggal lahir untuk memastikan bahwa konsumen yang mengakses laman Heineken telah berusia 21 tahun ke atas.

3. Setelah memasukan tanggal lahir, konsumen akan diarahkan pada halaman awal dengan panduan lengkap untuk membuka akses eksklusif ‘Spectre’. Klik “tap to grab” untuk memulai.

4. Scan logo James Bond pada botol Heineken.
[Menyambut kerjasamanya yang ke-18 dengan film James Bond, Heineken meluncurkan botol edisi spesial 007 yang dapat digunakan untuk mengakses beberapa konten eksklusif ‘Spectre’ melalui fitur unik Logo Grab]

5. Dengan latar belakang peta dunia, konsumen pun dapat melihat konten eksklusif di 5 lokasi yang berbeda-beda.

Begitu caranya G-Readers.┬áDan konten eksklusif yang bisa kamu lihat di sini adalah, potongan-potongan adegan film ‘Spectre’ di Mexico, Austria, Roma, London, dan Morocco.

Adegannya antara lain, ketika di Roma ada aksi kejar-kejaran mobil antara James Bond dengan musuhnya Mr. Hinx. Serta video Parade ‘Day of the Dead’ di Mexico yang menjadi pembuka film ini. [teks @bartno | foto ibtimes.co.uk]

SHARE