Ini dia kostum Halloween Jared Leto sebagai Joker!

0
394
foto: latino-review.com

Anak Trax, ada kabar terbaru datang dari film Suicide Squad!

Seperti yang kita tahu, Jared Leto merupakan satu-satunya karakter yang nggak muncul di poster official film Suicide Squad. Tapi, sekarang kalian bisa lihat full kostum Jared Leto sebagai Joker di Empire Magazine edisi Desember.

Jared Leto tampil mencekam dengan memakai mantel motif kulit buaya warna ungu metal, celana gombrong biru, dan berpose dengan pandangan tajam sambil memegang tongkat ungu.

Penampilan Joker ala Jared Leto ini, nggak seperti Joker yang diperankan Heath Ledger. Ledger memakai kostum jas ungu compang-camping, dengan rompi hijau. Kalau keduanya dibandingkan, sepertinya Jared Leto jauh lebih terlihat rapi dan mewah yah, Anak Trax?

Jared Letto as Joker

Aktor pemenang Oscar berumur 43 tahun ini, mengaku sempat kesulitan ketika menjalani peran sebagai Joker di film ini.

“Ada waktu ketika saya harus menyendiri. Saya benar-benar harus mendalaminya. Namun ini adalah kesempatan unik. Sangat menyenangkan berakting secara psikologi. Namun, di saat yang bersamaan ini juga begitu menyakitkan,” ucap Jared.

Film Suicide Squad┬ánantinya akan rilis di bioskop Sabtu, 6 Agustus 2016 mendatang. Nah, apa kostum Jared Leto ini akan jadi referensi kostum Halloween Anak Trax nanti? [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto metro.co.uk / whatculture.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE