Levi’s bersama ACT kumpulkan dana bantuan untuk korban bencana kabut asap

0
81
Kolaborasi Levi's dan ACT untuk Darurat Asap

Bencana asap di tahun ini belum juga reda hingga kini. Rasa keprihatinan dan sedih merambat ke seluruh negeri. Aksi sosial untuk bantu meringankan derita para korban, terus berkelanjutan. Salah satunya adalah aksi sosial Levi’s bersama Aksi Cepat Tanggap [ACT].

PT Levi Strauss Indonesia menggalang dana bantuan bagi korban bencana kabut asap di Indonesia yang disebabkan oleh kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan, yang kini telah menyebar ke enam provinsi, dan menyebabkan gangguan kesehatan serius dan lumpuhnya perekonomian masyarakat.

“Levi’s sangat prihatin dengan bencana kabut asap yang menimpa saudara-saudara kita di beberapa daerah di Indonesia. Kami sepakat melakukan kontribusi nyata membantu mengatasi bencana ini dengan mengajak para pecinta Levi’s dan masyarakat untuk berpartisipasi,” tutur Levi’s Head of Marketing Indonesia and ASEAN cluster support, Glen Hanafiah, di sela-sela kegiatan pengumpulan dana di kantor pusat Levi’s Indonesia.

Kegiatan yang Levi’s lakukan adalah, masyarakat yang mendonasikan IDR 150.000 atau kelipatannya, akan mendapatkan aksesoris, atasan, jeans dan produk lainnya dari Levi’s.

Pengumpulan dana tersebut telah berlangsung dari 28-29 Oktober 2015 di kantor pusat Levi’s Indonesia, Pondok Indah Office Tower 1, Lantai Dasar. Dan seluruh hasil dari program ini akan disalurkan oleh ACT melalui kegiatan *DaruratAsap di daerah-daerah yang terkena dampak kabut asap. [teks @bartno | foto dok. Levi’s]

SHARE