5 kostum Halloween yang fashionable

0
302
Cruelaa de vil

Halloween ini bingung mau pakai kostum apa? Tenang, Trax FM punya 5 referensi kostum, yang pastinya tetap bisa bikin lo keliatan menyeramkan tapi tetap fashionable saat datang ke Halloween party.

Kulik bareng deh fashion di bawah ini:

• Cruella de vil
Siapa sih yang nggak kenal sama desainer jahat dari film keluaran Disney 101 Dalmatians ini, ya gaya Cruella memang super fashionable abis. Cruella sering tampil dengan gaya yang eye catching disetiap penampilannya.

Gaya Cruella bisa lo tiru menjadi kostum Halloween, dengan memadukan mantel bulu berwarna putih dengan slim fit dress, berwarna hitam. Atau, lo juga bisa mix mantel bulu tersebut dengan blazer hitam, dan kemeja putih ditambah bawahan pencil skirt. Untuk mempercantik penampilan, gunakan topi hitam lebar dengan heels merah, dan sarung tangan kulit.

• Holly Golightly
Apa yang lo ingat ketika mendengar kata Breakfast at Tiffany’s? Pasti ingat bagian scene pembuka yang memoryable banget, dimana Holly tengah menikmati sarapannya di depan toko perhiasan Tiffany & co dengan menggunakan black drees, dan kaca mata hitam. Gaya Holly tersebut memang terlihat sangat anggun dan elegan.

fashion halloween

Lo juga bisa tampil seperti Holly di Halloween party dengan menggunakan dress hitam bermodel slim fit, yang dipadukan dengan tumpukan kalung mutiara, dan mutiara kecil di atas kepala. Sebagai pemanis lo bisa tambahkan sarung tangan hitam, dan anting mutiara.

• Wednesday addams
Buat yang mau tampil gothic saat Halloween, lo bisa tiru gayanya Wednesday Addams dalam serial televisi The Addams Family. Cukup padukan peter pan collar dress bewarna hitam, dengan black mary jane shose dan white socks. Jangan lupa, juga kepang rambut dan beri pelengkap clucth agar terlihat lebih stylist.

fashion halloween

• Karl Lagerfeld
Siapa sangka cara berpakaian desainer asal Jerman ini bisa dijadikan referensi kostum halloween yang stylist dengan gaya androginy. Untuk tampil seperti Karl gampang kok, lo cukup bergaya suit & tie dengan memadukan blazer atau jas hitam, dengan kemeja putih dan cropped pants. Untuk asessoris lo cukup pakai bow tie, black sunglasses dan heels hitam.

fashion halloween 4

• Rosie the Riveter
We can do it! Setidaknya itulah yang dikatakan Rosie, gaya Rosie yang boyish bisa kamu tiru nih, untuk pergi ke pesta Halloween. Agar bisa terlihat seperti Rosie, lo cukup kenakan jumpsuit denim yang dipadukan dengan bandana merah bermotif polkadot, dan black boots. So, lo akan mendapatkan looks yang keren.

fashion halloween

Bagaimana Anak Trax, sudah nggak pusing kan mikirin mau pakai apa ke pesta Halloween? Selamat mencoba! [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto berbagai sumber]

Sumber:

Trax FM

SHARE