Katy Perry diejek mantan suami di dalam film

0
123
Russel Brand & Katy Perry

Anak Trax, ada kabar terbaru datang dari mantan suami Katy Perry yang juga merupakan komedian asal Inggris, Russell Brand.

Komedian berumur 40 tahun ini diketahui sedang menggarap film dokumenter, BRAND: A Second Coming. Film ini mengisahkan perjalanan kehidupan pribadi Russell dari seorang pecandu, narsisis hingga perannya sebagai bintang Hollywood.

Tentunya, Katy Perry juga muncul di film dokumenter ini, namun Russell malah menjelekkan, bahkan sampai meniru aksen Katy di film ini.

“Ya ampun Tuhan. Saya sempat menjalani hidup ini dengan selebriti yang saya benci, tidak menarik, rasanya hampa,” ucap Brand saat video Katy diputar di trailer film BRAND: A Second Coming.

Tahun 2012 lalu, Katy juga merilis film konser dokumenter Part Of Me. Di filmnya, penyanyi cantik ini menangis tersedu-sedu, sambil menjelaskan alasan perceraiannya yang disebabkan dirinya sibuk dengan tur konser dunia. Sehingga, dirinya dan Rusell sulit memiliki waktu bersama.

Hubungan keduanya dimulai saat Katy melempar botol minuman ke kepala Brand, ketika Katy sedang gladi resik untuk MTV Video Music Awards 2009 lalu.

Setahun kemudian, mereka menikah dengan adat Hindu di India pada Oktober 2010. 14 bulan kemudian, Russell Brand menceraikan Katy via sms.

Berikut trailer film dokumenter BRAND: A Second Coming. [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto ]

Sumber:

Trax FM

SHARE