Liam Hemsworth ceritakan perasaannya tentang Miley Cyrus

0
163

Liam Hemsworth tidak memiliki kata-kata lain, selain kata manis untuk sang mantan kekasih, Miley Cyrus.

Saat interview dengan Men’s Fitness, aktor tampan ini ditanya tentang bagaimana hubungannya dengan Miley, setelah dirinya dengan Miley menjalani hidup masing-masing.

“Kamu jatuh cinta dengan seseorang yang kamu cintai, kamu tidak akan bisa memilih siapa orangnya,” kata Liam sambil tertawa

Sebelumnya, pasangan yang berpacaran saat memainkan film ‘The Last Song’ tahun 2009 itu, telah bertunangan pada tahun 2012, dan mengakhiri pertunangan mereka pada 2013.

“Kami telah bersama selama 5 tahun, jadi aku rasa perasaan itu tidak akan pernah berubah. Dan itu membuktikan hal yang indah buatku. karena perasaan itu nyata. Bukan hanya sementara. Kisah itu menjadi bagian yang penting dalam hidupku dan akan selamanya seperti itu,” ungkap Liam.

Saat ditanya seperti apa sosok Miley bagi dirinya, Liam menjawab, “Dia memiliki spirit yang luar biasa. Aku pikir dia akan mengejutkan semua orang dengan setiap hal yang dilakukannya. tapi dia bukan orang yang jahat. Dia gadis muda yang melakukan apapun yang diinginkannya,” [teks Jane Gunawan | foto popsugar]

SHARE