Ucapan terima kasih Adele kepada para fans

0
166

Adele berhasil meraih kesuksesan besar lewat lagu terbarunya, ‘Hello’. Hanya dalam waktu beberapa hari setelah diluncurkan, video klip dari lagu tersebut yang terintegrasi dengan Vevo sudah ditonton lebih dari 138 juta kali.

Pada 24 jam pertama peluncurannya, Adele mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh video klip ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift. Hard Rockers pasti masih ingat dong di hari pertamanya, ‘Hello’ sukses mendapat lebih dari 27 juta view.

Menanggapi hal itu, Adele pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu setia mendukungnya. Tidak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah foto ketika dirinya masih kecil dan tidak memiliki gigi depan!

adele masa kecil2

Throwing it way back with this! Thank you for all the love, I am so blown away. X #TBT,” tulisnya di Twitter.

Video klip ‘Hello’ disutradarai oleh Xavier Dolan. Actor ‘The Wire’, Tristan Wilds, juga tampil di video tersebut. Lagu Hello sendiri merupakan bagian dari album ’25’ yang rencananya akan dirilis oleh sang penyanyi berusia 27 tahun pada 20 November mendatang.

Album ’25’ mungkin sudah lama ditunggu oleh para fans. Pasalnya, Adele terakhir meluncurkan album pada tahun 2011 lalu. Bagaimana dengan kalian, Hard Rockers? Sudah mendengarkan lagu Hello yang sangat sendu ini? Hati-hati bikin galau ya! [teks @YDP_Hardrock] [foto Billboard.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE