The Last Witch Hunter: Vin Diesel yang terkena ‘kutukan’

0
138

Setelah sukses dengan film ‘Fast & Furious 7’, kini aktor berkepala plontos hadir dalam film terbarunya yaitu ‘The Last Witch Hunter’. Berbeda dengan film sebelumnya, Kali ini Vin Diesel tidak akan berperan sebagai raja jalanan dengan mobil yang dikendarainya. Di film ‘The Last Witch hunter’, Vin akan berperan sebagai seorang pemburu penyihir jahat.

Meskipun bercerita tentang penyihir, tapi film ‘The Last Witch Hunter’ ini bersetting di dunia modern tepatnya di kota New York.

Film arahan sutradara Breck Eisner ini tentang seorang Witch Hunter (pemburu penyihir) yang masih hidup hingga saat ini. Berabad-abad yang lalu, Kaulder (Vin Diesel), prajurit pemburu penyihir tersebut bersama kelompoknya telah berhasil membunuh Ratu penyihir (Julie Engelbrecht).

Tetapi, sebelum menemui ajalnya, sang Ratu telah mengutuk Kaulder dengan hidup abadi seorang diri. Sejak kutukan itu Kaulder tidak dapat mati dan hal tersebut membuatnya merasakan pedihnya berpisah dengan anak dan istrinya yang telah meninggal.

Saat ini Kaulder-lah satu-satunya pemburu penyihir yang masih hidup. Kaulder telah menjalani hidupnya dengan membunuh banyak penyihir jahat. Disisi lain, tanpa dia sadari ada seseorang yang akan membangkitkan Ratu penyihir.

Sang Ratu dibangkitkan dengan tujuan untuk membalas dendam kepada pembunuhnya yaitu Kaulder. Akhirnya, Kaulder harus berhadapan lagi dengan Ratu penyihir untuk menyelamatkan kehidupan manusia di dunia.

Selain Vin Diesel,film ini juga dibintangi oleh artis-artis papan atas Hollywood seperti aktris cantik Rose Leslie dan aktor pemain ‘The Hobbit’ dan ‘The Lord of the Rings’, Elijah Wood. [tim newsroom]

Sumber:

IRadio FM

 

SHARE