The Runner: Nicolas Cage sang anggota kongres AS yang flamboyan

0
100

Bagi anda penggemar aktor Nicolas Cage, Ada baiknya jangan lewatkan film terbarunya yang berjudul ‘The Runner’.

Film ini adalah sebuah drama kehidupan seorang anggota kongres tersohor bernama Colin Price di wilayah negara bagian Lousiana AS yang masuk terlalu dalam ke dunia skandal seks, mengakibatkan dirinya sulit untuk menunjukkan kembali citranya.

Kebijakan nakal Colin Price menjadi seorang pria paruh baya yang suka dengan kemolekan gadis ABG, menjadikan statusnya semakin tidak dipercaya dikalangan politisi. Hingga karirnya semakin hancur karena ulahnya sendiri.

Posisinya sebagai anggota kongres, berlimpah harta ditambah masalah keluarga yang tak kunjung selesai, membuat dirinya lebih menikmati untuk hidup dalam cinta satu malam dengan para gadis-gadis muda yang terus berdatangan silih berganti dalam hidupnya.

Meledaknya pengeboran minyak milik British Petroleum menyebabkan dirinya jatuh ke dalam kehidupan korupsi, banyak skandal, dan penipuan.

Setelah ayahnya sakit, dan semua orang-orang yang masih menyayanginya terus mengkritik kehidupannya, memaksanya untuk keluar dari hidupnya yang sekarang. Ternyata dia masih punya rasa kemanusiaan untuk berubah.

Permasalahan besar muncul setelah tumpahnya minyak mentah milik BP oil ke lautan bebas, memaksanya sebagai politisi untuk bertindak menangani masalah yang dituntut oleh masyarakat.

Apakah Price mampu mengembalikan kepercayaan yang telah hilang dari warganya di Louisiana untuk bangkit melawan perusahaan minyak itu? [tim newsroom]

Sumber:

IRadio FM

SHARE