Heidi Klum menjadi Jessica Rabbit

0
143

Tiap tahun, model cantik Heidi Klum memang selalu memberikan suguhan terbaik saat Halloween hingga membuat orang sama sekali tak mengenalinya. Setelah tahun lalu, Ia menjadi host dengan kostum kupu-kupu extravaganza-nya, kali ini Heidi Klum menggemparkan Halloween menjadi Jessica Rabbit.

heidy klumSetelah berminggu membuat penasaran, dan cuplikan kecil di akun Instagram miliknya, akhirnya pembawa acara Project Runway ini membeberkan kostum Halloween 2015.

Heidy berjalan di karpet merah saat acara tahunan yang diadakan di Lavo, New York City [31/10] menggunakan kostum Jessica Rabbit lengkap dengan payudara dan bokong palsunya!

Heidy mulai mempersiapkan kostum bersama tim di Prosthetic Renaissance di awal bulan Oktober. Model berusia 42 tahun ini memiliki tim untuk menempelkan bokong dan payudara palsu ke tubuhnya.

“Ini adalah kali ke-16 saya menjamu di sebuah acara Halloween. Saya memiliki 17 kostum, seperti Lady Godiva, saya-saat-berumur-95 tahun, dan banyak lainnya,” ujarnya ada media People. “Saya senang berganti tiap tahunnya, dan mengejutkan orang.”

Well, you did. Bravo Heidi! [teks Mindy Paramita | foto eonline.com]

SHARE