“How I Rock It”, serial inspiratif dari para pria hebat

0
94

“How I Rock It” mengajak G-Readers untuk melihat lebih dalam personal style, inspirasi dan keunikan para ikon pria hebat dari bidang fashion, musik, makanan, dan lainnya.

Ada musisi Jim James “My Morning Jacket“. Aktor Jason Lee memamerkan kendaraan motor vintage-nya, melakukan tur low-rider bersama tato artis Mr.Cartoon. Sutradara film Paul Fieg mencari martini yang sempurna. Mengetahui seluk beluk pemotretan bersama fotografer Steve Shaw & Jonatahan Mannion, dan pria hebat lainnya.

Serial yang akan tayang mulai Jumat, 6 November pukul 20.00 WIB di saluran berbayar KIX, dan setiap Jumat selanjutnya hingga 11 Desember 2015, akan dituanrumahi oleh bintang NBA, Baron Davis.

“Acara ini untuk mengajak orang dapat mengenal mereka lebih dalam, dan mempertanyakan kenapa mereka unik. Keunikan orang itulah yang membuat mereka tahu apa yang mereka kerjakan.

“Kami ingin menampilkan sejauh apa kita berbicara tentang pria dan men’s style dan memberikan penonton pada konten menarik sehingga mereka bisa mengartikan hal tersebut. Ini bukan hanya acara untuk para pria, tapi juga untuk siapa saja,” jelas Baron Davis, lewat email kepada Ghiboo.com.

Melalui acara ini, Baron ingin menyampaikan bahwa personal style bukan dilihat dari Anda berpakaian namun mengenai apa yang menginspirasi kamu dan bagaimana mewujudkannya. [foto KIX]

SHARE