Indische Party rilis video klip terbaru, saat mereka di London

0
200
Indische Party Bersama David Tarigan

Terpilihnya Indische Party untuk rekaman di Abbey Road Studios, London, Inggris, lewat acara tahunan Converse, tak disia-siakan mereka untuk membuat video klip terbaru yang menceritakan kegiatannya selama di sana.

Band asal Jakarta yang terdiri dari Jpas Shadiq [vokal], Kubil Idris [gitar], Jacobus Dimas [basis], dan Tika Pramesti [drum] ini, mengusung genre rhythm & blues, rock dan pop dalam bermusik.

Nah, dalam pembuatan video klip terbarunya ini, mereka dibantu oleh David Tarigan dan Arya Rinaldo.

Lewat video klip bertitel ‘On Vacation’, dapat dilihat kegiatan para personel Indische Party dari berada di pesawat, memasuki Abbey Road Studios, berkunjung ke pub legendaris Dublin Castle, berbelanja piringan hitam di Casbah Records hingga bermain sepakbola bersama warga lokal.

“Video musik ini dibuat, sebagai jurnal untuk berbagi pengalaman yang kita rasakan selama enam hari berada di London, Inggris,” ujar Japs, via email kepada Ghiboo.com.

Lagu “On Vacation” sendiri di-mixing oleh Alan O’Connell, penata rekam yang telah banyak bekerjasama dengan musisi-musisi top dunia. Dan Single ini merupakan salah satu dari dua lagu yang direkam di sana.

Rencananya Indische Party akan merilis kedua single tersebut dalam bentuk kaset di Desember 2015, dan piringan hitam dalam waktu dekat. Penasaran dengan videonya, klik tautan ini G-Readers! [teks @bartno | foto Converse]

SHARE