Menu favorit kamu ada di menu November DILL Gourmet Cafe

0
216

153 Days of Happiness‘ sebuah kampanye DILL Gourmet Cafe akan segera berakhir di ujung November ini.

Apa itu kampanye ‘153 Days of Happiness’, G-Readers bisa lihat lagi di tautan ini untuk selengkapnya.

Atau secara ringkas, ini adalah program sosial DILL Gourmet Cafe yang menyajikan 5 menu baru setiap bulannya, dan dari pemesanan menu itu, pelanggan dipersilakan mengambil kupon donasi yang nilainya mulai dari IDR 5 ribu hingga IDR 100 ribu. Nanti berdasarkan jumlah dan nilai kupon itu, DILL Gourmet akan melakukan donasi ke lembaga sosial yang dituju.

Sejak dimulai dari Juli 2015 dan hingga akhir Oktober ini sudah ada 20 menu makanan dan minuman baru. Dan dari 20 itu, dapat terlihat menu-menu baru mana yang menjadi favorit pelanggan.

Nah, di November ini, kamu akan disajikan 5 menu makanan favorit dan 5 menu minuman favorit selama kampanye ini. Apa saja itu, berikut daftarnya:

FOOD

1. Nasi Tongseng New Zealand
Berbeda dengan tongseng kebanyakan, pilihan menu yang ini menggunakan daging kambing New Zealand. Tanpa perlu tambahan sambal, rasa pedas Nasi Tongseng New Zealand ini sudah pas.

2. Short Ribs Linguine with Truffle Oil
Pasta dengan saus pomodoro disajikan dengan beef short ribs Australia yang sudah di-marinate dan di-braise hingga empuk. Untuk sentuhan istimewanya ada tambahan truffle oil yang memberikan tambahan rasa dan aroma khas.

3. DILL Premium Burger
All-time favorite menu! 125gr premium beef patty disajikan dengan freshly baked chili bun, irisan selada, tomat, keju cheddar, dan juga crispy bacon [beef/pork] dengan side fresh salad, dan DILL special fries.

4. Caribbean Jerk Chicken Wraps
Jamaican jerk chicken, corn salsa dan red onion dibungkus dengan soft tortilas.

5. Pork Belly Sliders
Juicy pork belly yang dimasak selama 24 jam. Dibungkus dengan burger bun dan saus ponzu mayonaise dan acar bawang bombay merah.

DRINK

1. Thai Iced Lemon Tea
Rasa teh asli Thailand yang dicampur dengan fresh lemon juice. Refreshing!

2. Vanilla Coffee Smoothie
Blended espresso, homemade vanilla & chocolate es krim, diberi toasted marshmallows, dan saus caramel di bagian atasnya.

3. Honey Apple Smoothies
Kesegaran buah apel hijau dicampur dengan madu, daun mint, dan jus lemon.

4. Nutty Cappuccino
Pecinta peanut butter pasti suka dengan iced cappuccino ini, yang ditambah lagi dengan cokelat dan almond.

5. Major Apple Mojito
Mocktail andalan DILL dari lime fruit, fresh apple juice, dan daun mint yang memberikan sedikit rasa asam manis.

Dan pada bulan ini, DILL Gourmet Cafe akan menujukan donasinya ke Green Movement Indonesia, yang merupakan sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang lingkungan hidup.

Tasya Kamila sebagai pendiri yayasan lingkungan ini menyampaikan, “Salah satu program Green Movement Indonesia adalah bergerak ke sekolah-sekolah untuk mengedukasi para calon penerus bumi untuk peduli terhadap berbagai permasalahan lingkungan.”

Makan nikmat sambil beramal, yuk dukung kegiatan ini! [teks & foto @bartno]

SHARE