Suasana tempo dulu yang modern di Mama Malaka

0
199
Itik Bumbu Rempah

Mama Malaka, dari namanya sudah cukup jelas kalau restoran ini menawarkan makanan khas Malaka yang terkenal dengan masakan melayu.

Adanya percampuran rasa antara masakan Tiongkok, India, Arab dan masakan-masakan lain khas Asia, menambah rasa penasaran saya kali ini. Okay, maybe i have to admit that i have a crush on Asian food! Tapi, siapa yang bisa menolak nasi lemak, ayam hainan, kari, sampai roti canai?

Memiliki 7 outlet di Jakarta membuat Mama Malaka mudah untuk ditemui. Tidak hanya outlet di mall, Mama Malaka juga buka di food court sampai outlet sendiri yang cukup luas untuk acara gathering atau arisan.

Menariknya, semua outlet punya benang merah yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.

Selain penggunaan lantai yang merupakan perpaduan antara lantai vinyl dan lantai keramik ber-pattern, ciri khas lain juga terdapat di langit-langit yang dihiasi dengan sangkar burung yang berfungsi sebagai tempat lampu. Sebagai hiasan, toples berisi rempah-rempah terlihat berjajar di sekitar restoran ini.

Mama Malaka hadir di Grand Indonesia, Bintaro Xchange, Lippo Mall Karawaci, Transmart Carrefour Super Center, Aeon Mall, Kebun Jeruk, dan segera buka di South Quater Fatmawati.

Foodgasm

SHARE