Era baru Cathay Pacific

0
87

Maskapai Hong Kong, Cathay Pacific yang pada tahun depan akan menyentuh kelahirannya selama 7 dekade, bersiap menyambut era baru dalam bisnis aviation dengan memulainya mempublikasikan tampilan barunya.

Tampilan terbaru diperlihatkan pada salah satu armada maskapai Boeing 777-300ER di acara khusus yang diadakan di Bandara Internasional Hong Kong, belum lama ini.

Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu mengatakan, “Tampilan adalah bagian penting dari citra brand kami-simbol nilai-nilai perusahaan yang ditampilkan pada aset fisik terpenting bagi kami. Tampilan juga mewakili brand Cathay Pacific dari masuk dan keluar dari Hong Kong dan setiap kali pesawat kami lepas landas atau mendarat di jaringan kami ditujuan di seluruh dunia.”

Cathay Pacific juga melihat tampilan sebagai simbol dari komitmen sebagai tuan rumah serta representasi janji untuk menawarkan Life Well Travelled kepada pelanggan.

Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih kaya, maskapai menjanjikan sejumlah perkembangan penting yang akan datang termasuk pengenalan armada A350 Airbus baru, peningkatan lebih lanjut untuk produk dan layanan, dan perluasan akan jaringannya.

Tampilan baru terdiri dari tiga elemen desain kunci: penggabungan brushwing yang diperbarui dan efisien, yang diluncurkan pada Oktober 2014; penyederhanaan palet warna hijau Cathay Pacific, abu-abu, dan putih; dan layar yang lebih menonjol dari nama Cathay Pacific dan brushwing. Pembaruan ini terlihat paling jelas pada tiga bidang pesawat: hidung, badan, pesawat dan ekor. [teks @bartno | foto dok. Cathay Pacific]

SHARE