5 game yang diadopsi dari anime terkenal

0
126

Ide-ide kreatif produser game dari dulu sampai sekarang, memang nggak ada matinya. Mereka harus bisa meng-update games dengan ide yang cemerlang. Dari segi grafis dan gameplay pun, harus bagus sehingga permainan itu dapat dimainkan banyak orang.

Salah satu ide yang cukup menarik adalah, game yang mengadopsi dari cerita-cerita anime. Memang bukan hal baru, tapi dari dulu hingga sekarang, game yang menarik itu adalah game yang menyajikan cerita anime.

Nah Anak Trax, berikut ada 5 game terbaik yang diadopsi dari anime:

1. Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories
Game ini merupakan permainan kartu, yang terdapat pertarungan-pertarungan serta monster-monster dari kartunya. Cerita anime ini memang pernah menjadi Anime yang terkenal, sehingga dimanfaatkan produser game megadopsinya dan memproduksinya menjadi sebuah game.

2. One Piece: Pirate Warriors 3
Game One Piece juga mengadopsi cerita komik dan film anime One Piece. Di game ini menampilkan tokoh utama dalam cerita Anime, bahkan komik One Piece sampai sekarang masih terus berlanjut.

3. Bakusou Kyoudai Let’s & Go!! Eternal Wings
Game tamiya ini pun turut diambil dari cerita Anime, yang dulu pernah jadi film anime populer. Permainannya nggak jauh berbeda dengan ceritanya setiap tokoh yang memiliki tamiya jenis masing-masing.

4. Digimon World
Pernah menjadi game Playstation terbaik, awalnya juga sama berasal dari komik dan film anime yang terkenal. Sampai produser game mengadopsi anime ini menjadi sebuah game.

5.Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
Game ini juga berawal dari cerita manga yang terkenal, dan hampir semua kalangan anak-anak sampai dewasa tahu Naruto. Bisa dibilang, ini merupakan adopsi yang cukup berhasil, karena berbagai game seperti RPG yang dikeluarkan cukup terkenal dan banyak dimainkan. [teks Celvin – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto restartreplay.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE