BREAKTHROUGH, cerita dibalik terobosan inovasi dunia

0
127

Serial yang mengagumkan tentang ilmu pengetahuan dalam bentuk visual akan segera tayang. Proyek fenomenal ini berjudul BREAKTHROUGH dan dibuat dalam 6 episode dengan detail dan penjelasan yang apik.

Setiap 1 jam tayangannya akan diarahkan oleh para visioner Hollywood; Anglea Bassett, Peter Berg, Paul Giamatti, Akiva Goldsman, Ron Hoard, dan Brett Ratner.

BREAKTHROUGH bertujuan untuk menghidupkan cerita para manusia dan teknologi di belakang terobosan penemuan ini, dan memperlihatkan bagaimana mereka merubah dunia.

Ini juga pertama kalinya National Geographic Channel dan GE bekerjasama dalam sebuah proyek yang menghadirkan serial baru.

Diproduseri oleh Brian Grazer, Ron Howard, Steven Michaels, Jonathan Koch, Mark Dowley, dan Kurt Sayenga, BREAKTHROUGH menjelajahi berbagai penemuan ilmiah penting di dalam ilmu otak, umur panjang, air, energi, invasi, dan teknologi cyborg. Inovasi yang menyelamatkan hidup dan memukau pikiran adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, yang terkadang kita terima begitu saja.

Episode BREAKTHROUGH akan meliputi, Fighting Pandemics, More Than Human, Decoding The Brain, How Long Can We Live?, Energy On The Edge, dan Water Apocalypse.

BREAKTHROUGH, yang merupakan sebuah serial revolusi zaman modern yang akan membentuk cara hidup manusia ini, diproduksi oleh Imagine Entertainment dan Asylum Entertainment.

BREAKTHROUGH bisa G-Readers tonton pada tanggal 7 November 2015 di saluran berbayar National Geographic Channel, pukul 21.00 WIB. [teks @mirzablue | foto FOX]