Heineken ciptakan ruang rahasia James Bond

0
80
Dipha Barus Menghibur Para Tamu di Heineken OpenBondsWorld Party

Merayakan 18 tahun kerjasama Heineken dan film James Bond, Heineken menciptakan ruangan khusus di mall Gandaria City, Jakarta, Kamis [05/11].

Ruangan khusus ini hanya bisa dimasuki dengan menunjukkan undangan kosong tanpa tulisan. Undangan ini cuma bisa dibaca dengan menggunakan sinar ultra violet. Dan lorong masuknya dibuat seperti lingkaran aksi James Bond di setiap awal filmnya.

Para tamu undangan disuguhkan berbagai pengalaman legendaris dengan suasana pesta elegan yang layak dihadiri oleh seorang James Bond. Termasuk juga beberapa selebriti Indonesia hadir di sini.

“James Bond dan Heineken adalah dua brand yang sangat dikenal dan memiliki banyak kesamaan dari kualitas yang aspirasional; cerdas, berwawasan luas, percaya diri, ditambah ketertarikan terhadap teknologi terakhir. Setelah bekerja sama dengan James Bond selama 18 tahun, kami antusias dengan kerja sama terbaru dalam film ‘Spectre’ ini,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.

Malam Heineken Open Bond’s World dibuka dengan penampilan DJ kenamaan Dipha Barus yang memberikan keunikan irama musik lewat perpaduan kumpulan lagu-lagu ikonik James Bond.

Rendy Pandugo, seorang rising star di bidang musik, juga turut berpartisipasi dalam malam legendaris ‘Heineken Open Bond’s World’ dengan membawakan soundtrack film Spectre ‘Writing’s on the Wall‘.

Heineken juga mempersembahkan sebuah theatrical performance yang menceritakan aksi James Bond menyelamatkan Lucia Sciarra dengan penggabungan musik, koreografi, dan penghayatan mendalam dari para pemainnya.

Banyak adegan yang dimainkan pada pertunjukkan tersebut diambil dari berbagai potongan film ‘Spectre’, seperti parade ikonik Day of the Dead yang menjadi pembuka awal film. Malam ‘Heineken Open Bond’s World’ pun ditutup dengan pemutaran perdana film ‘Spectre’ di bioskop XXI Gandaria City.

Spectre sudah bisa G-Readers saksikan mulai 6 November 2015 di seluruh bioskop Indonesia. [foto dok. Heineken]

SHARE