Jangan asal pilih gadget untuk liburan

0
106
[Ki-ka] Wayne Lee, Manajer Taiwan Trade Center Jakarta, Kenny Santana, pakar perjalanan & blogger, Whulandary Herman, celebrity endorser Taiwan Excellence, Al Afgani (PX), Novilline (Pringo), Robby Guna (Edimax)

Menghabiskan hari libur untuk traveling memang menyenangkan. Siapa yang tidak suka menjelajahi tempat baru dan sejenak meninggalkan rutinitas harian.

Banyak orang Indonesia menganggap jalan-jalan selalu terkait dengan menciptakan memori bersama orang-orang terkasih. Karena itu, memiliki perangkat untuk mengabadikan dan menyimpan memori indah selama perjalanan adalah sebuah keharusan.

Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman, mengatakan, “Saya suka sekali mendokumentasikan perjalanan dan kesenangan saya ini menjadi jauh lebih mudah dengan dukungan gadget. Tentunya gadget yang baik seperti rangkaian produk dari Taiwan Excellence memungkinkan kita untuk memiliki kehidupan yang lebih efisien, efektif dan tentunya menyenangkan!” ungkapnya saat ditemui Ghiboo.com di acara Travel the World with Taiwan Excellence, Century Park, Jakarta [05/11].

Deretan produk Taiwan Excellence yaitu, laptop atau tablet yang kuat dalam segala kondisi [mengingat semakin banyaknya wisatawan Indonesia yang mengatur perjalanan mereka secara digital], baterai pintar untuk pengisian performa gadget yang cepat, pencetak foto portabel, dan GPS luar ruangan.

Tak lupa kamera aksi seperti PX Action Camera X5 yang dilengkapi berbagai aksesoris untuk mengambil gambar dalam angle yang luas untuk berbagai situasi. Semuanya memiliki peran penting dalam keseluruhan perjalanan wisatawan.

Memilih gadget berkualitas merupakan poin penting, karena kita tidak memakainya sekali dua kali. Kita menggunakannya di setiap liburan. Rangkaian merek dan produk berkualitas dapat membantu G-Readers dalam mempersiapkan dan mengatur perjalanan. Jadi, jangan asal pilih gadget ya! [teks & foto @uliafr]

SHARE