Shia LaBeouf pernah masuk penjara 5 kali

0
68
Shia LaBeouf

Anak Trax, tahu nggak kalau Shia LaBeouf pernah dipenjara lima kali, lho? What?! Bukan sekadar isu, pengakuan tentang pernah jadi penghuni penjara ini diceritakannya dalam sebuah buku berjudul, “Prison Ramen”.

Aktor pemeran film Transformers ini mengaku, ia masuk kantor polisi untuk pertama kalinya saat baru berumur 9 tahun, karena mencuri sepasang Nike Cortezes dari toko lokal dan ditahan selama enam jam.

“Kedua kalinya saat aku berumur sebelas tahun, di kota Tujunga, California. Aku ditangkap karena mencuri Game Boy Pokemon dari Kmart. Waktu itu juga, aku berada di tahanan selama sekitar enam jam,” ucap Shia LaBeouf

Penangkapan berikutnya nih Anak Trax, terjadi saat Shia beranjak dewasa.

“Ketiga kalinya aku berumur dua puluh tahun, di Van Nuys, California. Karena mencoba menusuk tetangga, dan ditahan selama dua hari,” tambah aktor kelahiran 1986 ini.

Setelah itu, Shia dipenjara lagi dua kali. Pertama, karena nggak mau meninggalkan toko, dan kedua, karena mengacaukan adegan dalam pertunjukkan Cabaret.

Shia LaBeouf bilang dipenjara itu tidak menyenangkan, tapi ia bisa mendapatkan waktu tidur terbaik selama berada dalam sel, dan menemukan resep untuk “Terrific Egg Sandwich” yang dibuat dengan mie ramen serta keju.

Hmmm… Ada-ada saja ya cerita dari selebriti Hollywood ini. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto cinematografo.it ]

 

Sumber:

Trax FM

SHARE